Thursday 26 May 2016

Google Hari ini untuk Frankie Manning

Selamat pagi dan semangat pagi untuk anda semua para netizen yang ada di seluruh dunia, dimana untuk artikel kali ini kami memberikan Franklie Manning , siapa dia? dia adalah salah satu orang yang dianggap sangat berpengaruh dalam dunia tari, koreografi yang ada di Amerika, dimana pada hari ini merupakan hari kelahirannya.

Frankie Manning menjadi salah satu Ikon tari yang ada di Amerika, dia lahir pada 26 Mei 1914 dan meninggal pada   27 April 2009, mungkin saja para netizen banyak yang belum tau mengenai salah satu tokoh terkenal di dunia, memnag melewati google doodle ini sangat memberikan manfaat untuk para pembaca.

Frankie Manning selain menjadi penari dai juga menjadi pelatih, dan pendiri Lindy Hop, Pada tahun 1982, Al Minns , mantan anggota Whitey Lindy Hoppers, mulai mengajar Lindy Hop di Sandra Cameron Dance Center, di mana ia memperkenalkan generasi baru dari penari ke Lindy Hop. Sebelum meninggal pada tahun 1985, ia mengatakan kepada murid-muridnya bahwa Manning, anggota yang masih hidup lain Whitey Lindy Hoppers, juga tinggal di New York City.

Pada tahun 1986, penari Erin Stevens dan Steven Mitchell dihubungi Manning dan memintanya untuk mengajari mereka Lindy Hop. Manning pada awalnya menurun, sebelum akhirnya setuju untuk bertemu dengan mereka; ia skeptis bahwa generasi yang jauh lebih muda akan benar-benar tertarik dalam ayunan atau Lindy. Namun, Mitchell dan Stevens kembali ke California dan membantu menyebarkan Lindy Hop ke Pantai Barat dan daerah lainnya dari AS Jadi, ayunan kebangkitan dimulai. Pada tahun yang sama, Lennart Westerlund dihubungi Manning dan mengundangnya ke Swedia untuk bekerja dengan The Rhythm Hot Shots . Manning bepergian ke Swedia pada tahun 1987 dan kembali ke sana setiap tahun dari tahun 1989 dan seterusnya mengajar di Herräng Dance Camp .

kepergiannya meninggalkan banyak sekali kenangan sehingga Google tetap mengenangnya dalam halaman Utama, agar seluruh dunia dapat mengetahui sejarah seorang tokoh yang berpengaruh di Amerika.

Mungkin cukup itu saja yang bisa kami berikan untuk anda semua, nantikan edisi terbaru dari kami, salam Blogger..

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.