Wednesday 11 May 2016

Berita Foto Alisa Manyonok Terbaru

Selamat pagi dan semangat pagi untuk klian semua penggemar dunia maya yang gemar bangetz deh mencari soal info terbaru, oleh sebab itu mari kami hadirkan tentang pe voli asal Rusia tersebut memang menjadi bahan pembicaraan dari para netizen karena wajahnya yang cantik rupawan sampai-sampai seperti boneka berbie.


Wah penasaran donk, bagaimana wajah cantik dari Alisa Manyonok ini terkenl karena fotonya diunggah di jejaring sosial yaitu Facebook yang mendapatkan like sampai 4000, nah loh banyak banget kan, ntu yang nge "Like" cowok semua apa cewek yah,,, 

Alisa Manyonok ini ternyata merupakan gadis kelahiran Valdivostok, di selatan negara Russia. Masih berusia 19 tahun, Mahasiswi Kazan Federal University ini dinilai memiliki paras yang elok, bahkan banyak netizen yang menilai wajahnya menyerupai Boneka Barbie.


ternyata nih anak juga bakat di dunia model, makanya selain memiliki wajah yang cantik bak boneka berbie dia juga multitalenta, jadi atlet voli, model, basket, dan masih banyak yang lainnya, oleh sebab itu, Alisa memiliki banyak teman dan kenalan, termasuk aku lahh,,

Mahasiswi jurusan Public Relation ini selain aktif bermain Voli, juga menggeluti dunia permodelan. Gadis yang akrab disapa Alice ini tercatat memenangkan Miss Primorye 2013 dan mengikuti Russai Top Model 2015. Ia juga mewakili kota Moscow dalam ajang Miss Rusia 2014 silam. Sabina Sendiri baru-baru ini mengikuti ajang Supermodel Internasional yang digelar di Thailand.

Mari aku berikan video Youtube Alisa Manyonok dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.