Wednesday 11 May 2016

Irshad Manji wanita asal Kanada yang Kontrofersi

Dunia semakin maju dan semakin tua, makhluk didalamnya semakin banyak dan semakin pandai, memang banyak orang yang pandai dalam beragama, berpolitik , bernegoisasi, dan masih banyak yang lain, seperti halnya topik yang satu ini yaitu mengenai wanita yang kontrofersi asal kanada yaitu  Irshad Manji.

Wanita yang lahir di uganda keturunan mesir - india ini membuat dunia tercengang dengan pemikirannya yang kontrofersial, pasalnya dia adalah wanita muslim yang taat, tetapi memiliki hubungan sesama jenis atau LGBT, nah ini yang menjadi namanya begitu terkenal sampai menjadi banyak pembicaraan para netizen.

dia dibesarkan di keluarga muslim yang taat, dan keluarganya pindah ke Kanada karena saat itu tidak tahan dengan masa pemerintahan Idi Amin, dia menyatakan tentang hubungan sesama jenis yang dia jalani ini tidak dilarang oleh Allah SWT, hal ini yang membuat semua orang berfikir mengenai kebenaran yang sebenarnya berada dimana.

Sebagai seorang lesbian muslim, dia berdiri di depan dalam membela LGBT. Bahkan baru-baru ini Manji mengumumkan pernikahannya dengan seorang perempuan yang sudah 'kumpul kebo' bersama dia selama belasan tahun. Pasangannya itu bernama Laura. Di laman Facebooknya, Manji dan Laura sudah menikah hari ini. Dia mengunggah foto pernikahannya. Keduanya memakai gaun yang cantik lengkap dengan kalung bunga.

Memang Islam mengajarkan untuk tidak melarang seseorang mencintai sesuatu apapun, tetapi bukan hal itu yang dimaksud, berbeda dengan hubungan sesama jenis yang dijalani, semoga Allah memberikan jalan kebenaran yang Hakiki kepada kita semua untuk dapat berfikir secara terbuka menggunakan hati.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.