Wednesday 18 July 2018

Daftar CAWAPRES Presiden JOKO WIDODO ( JOKOWI )

Assalamualaikum Wr Wb

Entah apa yang membuat Admin sangat tertarik dengan Presiden Indonesia Ke 7 ini, siapa lagi kalau bukan bapak JOKO WIDODO atau bapak JOKOWI, saya mendukung banget deh kalau Bapak Joko Widodo lanjut di Pilpres 2019 mendatang, sangat sangat sangat mendukung, karena memang hasilnya diluar dugaan, Kerja Nyata yang beliau sampaikan sangat Nyata sekali bagi saya.

banyak sekali Tol dibangun di seluruh pelosok Indonesia, Perbaikan Bandara, dan pengadaannya, Jalur Kereta Api, Bantuan Desa/ Dana Desa, bantuan Pendidikan, Bantuan Tani, dll pokoknya Sipp Joss lah, Sayangnya ada beberapa Rakyatnya yang masih menilai Negatif mengenai Bapak Joko Widodo, tetapi hal itu akan sirna berkat pendukung bapak Joko Widodo yang memang Waras dan Sehat ingin menikmati Kepemimpinan Bapak Joko Widodo.

Nah Ngomong2, berikut daftar CAWAPRES Presiden Joko Widodo ( JOKOWI ) :



  1. Muhaimin Iskandar ( Cak Imin )
  2. Airlangga Hartarto
  3. TGB Zainul Majdi
  4. Mahfud MD
Bagi saya, siapapun Wapres pak Jokowi, yang terpenting adalah Hasil Kerja Nyata sesuai dengan Kampanye atau masa saat Kampanye, Janji yang disampaikan menjadi kenyataan, Hal ini siapapun Wapresnya yang penting Presidennya adalah Bapak Joko Widodo.

Saya berharap Rakyat Bangsa Indonesia yang ada di Indonesia, baik di Seluruh Dunia, Bukalah Mata Anda untuk melihat Kebenaran yang sudah nyata di depan mata, maka jangan ragu lagi untuk terus memilih Bapak Joko Widodo...

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.