Friday 3 June 2016

Cara Mendaftar Gmail.com dengan Cepat

Kembali lagi bersama kami seorang yang selalu ingin belajar untuk sukses, blogger memang pekerjaan yang sering dipandang sebelah mata, oleh karenanya, banyak orang yang menyepelekan hal ini, padahal pekerjaan ini sangat diminati di seluruh dunia, karena menjadi seorang blogger dapat mencerdaskan seseorang.

Cara mendaftar Gmail memang sebagian orang kurang memahami, mengapa harus Gmail? kenapa tidak yang lain, karena Gmail salah satu produk dari Google yang merupakan mesin pencari yang banyak digunakan oleh sebagian besar orang yang ada di seluruh dunia.

Google tidak hanya mesin pencari, tetapi perusahaan ini juga telah mengubah dunia dengan pengetahuan dan kejeniusannnya, banyak orang yang selalu mencari apapun melaui google, nah langsung saja kami berikan bagaimana tahap awal untuk mendaftar Gmail.com :

Step 1 :

buka akun Gmail.com lewat mesin pencari terkenal yaitu Google.com seperti yang ada dibawah ini :


Step 2 :

Isi semua yang ada pada kolom diatas, jika anda seorang pebisnis, maka isikan sesuai dengan KTP anda atau identitas anda, jika anda hanya ingin asal-asalan maka menyamarlah,, hahaha, tetapi kalau bisa gunakan yang paling persis atau sama dengan identitas anda.

Step 3 :

jika sudah terisi, maka masukkan nomor hp anda atau email untuk pemulihan Gmail anda, masukkan dengan benar seuai dengan kode negara anda.

Step 4 :
jika sudah mendapatkan sms atau telpon dari sistem google maka verifikasi telah selesai dan anda bisa menikmati email Gmail anda sesuai dengan kebutuhan anda.

NB :

- Usahakan pasword yang adna buat terdapat Huruf Kapital, dan huruf kecil juga angka, dan catat kalau perlu jangan sampai anda melupakan pasword anda.

- Gunakan gmail anda dengan bijak, jika akan mendaftar ke situs lain maka gunakan Gmail anda.

Kelebihan :

- Anda akan terdaftar secara langsung ke akun Youtube.com

- Anda akan terdaftar langsung ke Web,aster Tool

- Anda akan bisa menikmati layanan goggle Translet

- Anda akan menikmati layanan Google Maps dll

Semoga artikel yang kami berikan bisa bermanfaat untuk anda semua, denganmemberikan artikel cara mendaftar Gmail ini, kami berharap bisa membantu anda dengan sangat berguna dan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.