Saturday 21 May 2016

Putri Titian dan Junior Liem Menikah

Selamat Pagi dan semangat pagi untuk kita semua, dimana untuk mengawali pagi ini kita memberikan info mengenai selebriti Indonesia yang di beritakan sudah menikah secara diam-diam, sebab tidak ada kabar sama sekali tiba2 sudah menikah, apakah benar apa tidak ya, mari kita simak artikel dibawah ini.

Selebriti yang satu ini memang masih muda , usianya baru 24 tahun, dia cantik dan energik, dia adalah Putri Titian yang biasa disapa Tian, dia merupakan artis sinetron juga pernah bermain film, serta banyak iklan yang dia bintangi.

Sudah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya yang sekarang yaitu Junior Liem, yang juga teman satu profesinya, dimana Putri Titian dan Junior Liem, pasangan yang berbeda agama, maka dari itu pada saat Putri Titian mengunggah fotonya  di akun instagramnya , yang mengundang orang bertanya-tanya, jika memang mereka sudah menikah, aoakah Junior Liem pindah agama, atau memang pernikahan tersebut berlangsung.



Pada salah satu foto, Putri memberikan keterangan bantahan bahwa dia telah melangsungkan pernikahan."Foto yang beredar gosip nya kita udah nikah Hmm.. Orang lagi foto prewed sik weeeek ! #ngeselin #BODOAMAT #karangkarangjudulajah," tulis Putri,

Semoga mereka cepat menggelar penikahan kalau memang mereka berdua itu jodoh, semoga saja artikel yang kami berikan untuk anda , bermanfaat, dan nantikan edisi kami yang paling baru mendatang.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.