Tuesday 17 May 2016

Berita dan Gosip Hamish Daud

Selamat pagi dan semangat pagi, kali ini kami akan memberikan artikel mengenai gosip artis yang terkenal, kalo kita ngomong masalah gosip artis memang tidak ada habisnya, sebab bagaimanapun juga yang namanya gosip itu disukai kaum hawa, ehh jaman sekarang laki-laki juga suka, untuk itu pada edisi kali ini kita akan berikan gosip dari artis tampan yaitu Hamish Daud.


Hamish Daud yang diberitakan akan menikah dengan Nadine Candrawinata, Hamish Daud Wyllie merupakan nama lengkap dari Hamish Daud yang lahir di Gosford, Australia, 8 Maret 1980 dan sekarang umurnya 36 tahun, dia adalah presenter dan aktor berkebangsaan Indonesia. Hamish menjadi presenter My Trip My Adventure di Trans TV sejak 2013.

Jadi kalian yang sudah sering nonton serial TV My Trip My Adventure, maka anda akan mengenal Hamish Daud, berita kedekatan antara Hamish Daud dengan Nadine Candrawinata memang mencuat lewat media sosial seperti Instagram, Facebook, twitter, dimana diberitakan kalau mereka berdua terlibat cinta lokasi.


Hamish Daud dan Nadine Candrawinata memang sama-sama suka sekali traveling dan mungkin itu yang membuat mereka berdua sangat cocok, banyak foto yang diunggah lewat instagram, foto siapa lagi kalau bukan foto mereka berdua.

Namun hingga kini mereka berdua masih saja bungkam jika ditanya soal kedekatan hubungan mereka, atau kejelasan berita kalau mereka akan melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat ini, Nadine candrawinata merupakan artis dan model papan atas yang sudah terkenal di Indonesia, banyak film yang dia bintangi dan hasilnya banyak pula yang menyukainya.

Kita doakan saja jika memang mereka berjodoh semoga di percepat, jika belum jodoh mungkin bisa segera dipertemukan dengan jodohnya, nah sudah dulu info yang kami berikan untuk anda semua, semoga bermanfaat, Salam Blogger.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.