Wednesday 1 June 2016

Menerima Sablon Kaos Manual - Grosir tangan Pertama Murah

Tiba saatnya di pagi yang cerah ini kami akan memberikan artikel yang menarik untuk anda semua, dimana kami telah membuka usaha untuk sampingan yang Allhamdulillah sudah berjalan 5 bulan, kami menawarkan jasa sablon kaos manual untuk anda semua, yang memang tertarik dibidang konveksi atau kaos distro dll.

Sablon kaos manual yang akan kami tawarkan ini memang tangan pertama atau grosir, jadi mulai dari kaos kami buat sendiri, sampai tahap penyablonan hingga pengepakan, semua itu kami kerjakan sendiri dibantu oleh 6 karyawan kami yang sangat berpengalaman dibidangnya.



kaos yang bisa kami terima mulai dari :

- Kaos lengan pendek
- Kaos lengan panjang
- Kaos polo
- Kaos polo berkerah

untuk minimal pemesanan yaitu 1 lusin, dan harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 35.000 - Rp 55.000 per kaos, sangat murah dan berkwalitas, kain yang biasa kami gunakan adalah kain Cotton Combed.

Semakin banyak anda memesan pada kami, maka akan semakin murah harga yang akan kami berikan, silahkan hubungi kami di nomor 08985214775.

Sudah dulu info yang kami berikan untuk anda semua, semoga bermanfaat, dan jangan lupa kalau anda ingin menyablon manual , langsung hubungi kami.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.