Thursday 19 May 2016

My Stupid Boss Tayang Perdana di Bioskop

Selamat pagi dan semangat pagi semua para netizen yang ada diseluruh alam semesta ini, kali ini kami kan memberikan artikel menarik seputar perfilman indonesia yang semakin lama semakin bagus dan memiliki bobot internasional, terbukti banyak artis Indonesia yang bermain film di pentas dunia, dan film Indonesia juga banyak di tonton oleh mancanegara, kali ini film yang berjudul My Stupid Boss, yang mana film ini baru saja tayang perdana di bioskop kesayangan anda.


Film yang berjudul My Stupid Boss ini, dibintangi oleh artis papan atas, seperti Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL), dimana film ini menceritakan hubungan yang terjalin antara seorang atasan yang konyol, lucu dan tampan dengan karyawatinya. Pada film terbaru ini, suasana tidak hanya berputar pada pekerjaan kantor karena sang sutradara Upi Avianto akan mengemasnya menjadi lebih fresh, menarik dan juga lucu. Diberi judul yang sama dengan bukunya, PH Falcon Pictures ingin sesuatu yang lebih segar dari buku aslinya. Oleh karena itu, Upi menambahkan karakter Dika yang akan diperankan oleh Alex Abad. Sebenarnya, film ini diangkat dari kisah nyata seorang karyawati yang harus mengikuti suaminya ke Malaysia dan mencoba untuk mencari pekerjaan baru di sana. Setelah mendapatkan pekerjaan ternyata sang istri mendapatkan bos orang Indonesia yang memiliki sifat aneh. Atas dasar itulah, si karyawati tersebut mencurahkan hatinya dengan menulis cerita di blog. Dan ternyata, secara tidak sengaja ceritanya tersebut tersebar luas di kalangan pengguna internet hingga akhirnya dituangkan dalam bentuk buku dan sekarang menjadi sebuah film.

Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari, yang sukses dalam film yang berjudul Habibie dan Ainun ini memang untuk masalah akting tidak diragukan lagi, mereka memang ahlinya, tetapi untuk Reza Rahardian, mendapatkan peran harus memiliki perut buncit, kepala agak botak dan berlogat jawa, nah ini yang membuat tantangan tersendiri bagi Reza Rahardian, karena peran itu sangat berbeda jauh dengan kehidupannya sehari - hari.

Film My Stupid Boss diproduksi oleh Falcon Picture, dan jenis filmnya bergaya Comedy drama, yang pastinya seru sekali, dan didalamnya pasti ada pelajaran yang dapat kalian ambil, 

Sutradara : Upi Avianto
Pemain : Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari
Jenis : Film Comedy, Drama
Tanggal Rilis : 2016
Negara : Indonesia
Produksi : Falcon Pictures 

Mу Stupid Boss аdаlаh film adaptasi nоvеl lаriѕ dеngаn judul yang sama karya Chaos@work. Film arahan ѕutrаdаrа Uрi ini kеmbаli mеmаdukаn Rеzа dаn BCL ѕеbаgаi реmеrаn utаmа setelah kеduаnуа ѕukѕеѕ bеrkоlаbоrаѕi di film Hаbibiе & Ainun (2012).Di film ini Rеzа Rahadian bеrреrаn ѕеbаgаi Bоѕѕ Mаn, Alеx Abbаd sebagai Dikа dаn BCL menjadi suami Dikа, Diana. Tарi, di tеаѕеr
trаilеr My Stupid Bоѕѕ уаng berdurasi 1 menit 37 dеtik tidаk tаmраk реnаmрilаn dаri Alеx Abbad.

Walikota Jakarta dikabarkan kalau juga akan menonton film My Stupid Boss ini, berarti memang membuktikan bahawa Indonesia sudah tidak main-main lagi kalau masalah dunia perfilman, nah sudah dulu yah info yang bisa kami berikan untuk anda semua, semoga bermanfaat untuk anda semua, nantikan edisi selanjutnya yang pasti sangat sangat seru.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.