Tuesday 17 May 2016

Setya Novanto Menjadi Ketua Golkar

Selamat Pagi para penggemar blog dan berita yang ada di seluruh dunia, untuk artikel kali in kami memberikan artikel seputar dunia politik yang terjadi di Indonesia, dimana partai Golkar telah menentukan pilihan untuk menjadi ketua, nah dalam hal ini memang menjadi perbincangan para politisi dan banyak kalangan yang lainnya, akhirnya ditentukan dalam pemilihan tertutup di Bali, dan terpilihnya Setya Novanto menjadi pimpinan partai Golkar.


Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo menghormati terpilihnya Setya Novanto untuk menjadi ketua umum partai Golkar, Novanto meraih suara terbanyak pada voting tertutup yang digelar dalam Munaslub Partai Golkar.Proses pemilihan berlangsung cukup alot setelah Novanto dan Ade Komarudin berhasil meraih 30 persen suara.

Pada putaran pertama, Novanto meraih 277 suara dan Ade Komarudin meraih 173 suara.Pemilihan seharusnya masuk ke tahap kedua dengan memilih Novanto atau Ade. Namun, pemilihan tahap kedua ini tidak berlanjut setelah Ade menyatakan mundur dari pemilihan dan mengalihkan dukungannya untuk Novanto.

Drs. Setya Novanto, Ak. (lahir di Bandung, 12 November 1954; umur 61 tahun, beliau adlaah politisi asal jawa barat yang namanya sudah banyak yang kenal, Ia menjabat Ketua DPR RI periode 2014 - 2019 dan telah menjadi anggota DPR RI sejak 1999 hingga masa jabatan 2019 (tanpa putus) sebagai perwakilan Golkar dari dapil Nusa Tenggara Timur Dua, yang meliputi wilayah Pulau Timor, Rote, Sabu, dan Sumba.


Drs. Setya Novanto sekarang sudah terpilih menjadi ketua partai Golkar dan mendukung penuh pemerintahan Bapak Joko Widodo dan Bapak Jusuf Kalla, semoga saja peran beliau dapat memihak rakyat dan membawa banyak manfaat bagi bangsa dan negara Indonesia.

Sudah dulu info yang dapat kami berikan untuk anda , semoga saja membawa manfaat bagi anda, para netizen dan nantikan terus edisi terbaru dari kami, salam Blogger.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.