Thursday 12 May 2016

Orlando Bloom dekat dengan Selena Gomez

Selamat Pagi semua, dan semangat pagi, langsung aja yah , disini aku akan memberikan sebuah topik berita yang lagi ngetrend bangets, untuk gosip miring yang diterima oleh aktor Hollywood Orlando Bloom pemeran film  Legolas di trilogi film The Lord of the Rings, dengan ketampanannya berhasil membuat kaum hawa di dumay gempar.


Orlando Bloom adalah pria yang lahir pada 13 Januari 1977 (39 tahun), Canterbury, Britania Raya ini memang meiliki segudang talenta yang bagus, dia juga memenangkan beberapa gelar, dan mantan pasangan dari Miranda Kerr ini telah di gosipkan dekat dengan artis muda yaitu Selena Gomez, dimana mereka baru saja tertangkap kamera pada Jumat  lalu. Menikmati party seru di Mandalay Bay Hotel and Casino's Light Nightclub, Las Vegas.

Namun gosip miring tersebut sempat di tepis oleh sang aktor Orlando Bloom dimana dia juga menegaskan bahwa pada malam itu memang mereka bertemu, dan antara Orlando Bloom dengan Selena Gomez itu sangat dekat tetapi tidak seperti apa yang diperbincangkan oleh banyak orang terutama para netizen, mereka hanya bertegur sapa biasa.


Nah udah jelas kan bro,, tapi kagak apa-apa lah, kalau memang pengakuan dari Orlando Bloom seperti itu yah kita dukung aja, yang terpenting kan kedepannya gimana gitu, kalau memang deket sama Selena Gomez dah pasti di nikah to,,,

Sudah dulu yah info yang aku berikan untuk kamu semua para Netizen di seluruh dunia, semoga saja bermanfaat, dan nantikan edisi aku selanjutnya.


0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.