Sunday 22 May 2016

Pemain Bulutangkis Anthony Sinisuka Ginting

Selamat pagi dan semangat pagi Indonesia dan para Netizen yang ada di seluruh penjuru dunia, kali ini kami akan memberikan info mengenai info olahraga, cuman kami membahas mengenai profil atlet Indonesia di bidang olahraga Bulutangkis, salah satu cabang Olahraga yang mulai digemari oleh kebanyakan orang diseluruh dunia.


Anthony Sinisuka Ginting atau biasa disebut Anthony Ginting salah satu pemain bulu tangkis atau atlet bulutangkis yang berbakat, saat ini dia mengikuti kejuaraan Thomas Cup, yang mana Indonesia menjadi salah satu lawan yang perlu dipertimbangkan di mata dunia, sebab Indonesia kerap kali menjuarai dalam bidang olahraga Bulitangkis ini.

Anthony Ginting menunjukkan bakatnya dalam dunia bulutangkis semenjak dia duduk dibangku SD, Pria yang lahir di Cimahi, Jawa Barat, 20 Oktober 1996 umur 19 tahun adalah pebulutangkis Indonesia yang berasal dari klub SGS PLN Bandung. Ia memulai karir sebagai pebulutangkis prestasi semenjak duduk di bangku SD dan pernah memenangi kompetisi MILO School Competition kategori tunggal putra SD di tahun 2008. Pada tahun 2012, Anthony kembali meraih juara pada kompetisi yang sama pada kategori tunggal putra tingkat SMP.


Sejak tahun 2013 Anthony mulai berpartisipasi di beberapa kompetisi bulutangkis senior, seperti Indonesia Open Grand Prix Gold, Vienam International Challenge, dan Maldives International Challenge. Pada tahun 2014 Anthony mengikuti kejuaraan BWF World Junior Championships dan meraih medali perunggu untuk nomor tunggal putra.

Segudang prestasi sudah disajikan oleh Anthony Ginting, semoga semakin banyak prestasi yang dia buat, dan semakin mengharumkan nama bangsa Indonesia di pentas Dunia melalui olahraga bulutangkis, 

Sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua, semoga saja bermanfaat, nantikan edisi terbaru dari kami, salam blogger

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.