Wednesday 18 May 2016

Selamat Jalan Deddy Dores - RIP Deddy Dores

Indonesia telah berduka karena banyak sekali yang telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta yaitu Allah SWT, dan musisi indonesia yang namanya melegendaris karena dengan pemikiran jeniusnya dia menciptakan lagu, atau karya-karya untuk penyanyi lain yang pastinya karya tersebut banyak diterima oleh masyarakat luas, seperti artis Nike Ardila dan yang lainnya, siapa dia kalau bukan Deddy Dores.


Deddy Dores yang lahir pada 28 November 1950 (65 tahun), Surabaya, tersebut telah meninggalkan 5 orang anak yaitu Ricky Dores, Calvin Dores, Aghi Dores, Agnes Hellyawati, Melodie Vanesha , dan kepergiannya yang terbilang cukup mendadak juga membuat kaget dunia maya, dan kabar yang pertama kali muncul di dunia maya tentang meninggalnya Deddy Dores berasal dari Twitter, 

Kabar duka itu pertama kali diketahui dari akun Twitter JK Records, @jkrecored. "Rest in peace Deddy Dores.. #ripdeddydores #deddydores," tulis akun tersebut, dan Deddy Dores meninggal pada hari selasa, 18-05-2016 pada pukul 23.45 WIB di RS Internasional Bintaro, dan disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, kemudian dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.


Deddy mengawali kariernya dengan grup Rhapsodia pada tahun 1971 silam. Namanya melambung saat ia menjadi produser penyanyi fenomenal Nike Ardilla pada tahun 1990. dengan banyak lagu yang tercipta hasil olahan pemikiran jenius sang Maestro Deddy Dores,banyak artis yang menyampaikan duka, baik di media sosial atau langsung menuju rumah duka.

Selamat jalan Deddy Dores, semoga semua amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT, dan kesalahanmu diampuni oleh Nya, nah sudah dulu info yang bisa kami berikan untuk anda semua, semoga saja bermanfaat, nantikan info kami yang lainnya. salam Blogger


0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.