Thursday 12 May 2016

Biodata Isyana Sarasvati - Singer

Hai,,hai,,hai apa kabar netizen yang ada diseluruh dunia??? semoga semakin hari semakin baik, dan banyak saja yang dijadikan topik untuk menambah keramaian di dumay, nah kali ini aku akan memberikan biodata mengenai penyanyi cantik pendatang baru siapa dia kalau bukan Isyana Sarasvati, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa,Kau Adalah ft. Rayi Putra,Keep Being You,Tap Tap Tap,Paseban Cafe,Di Batas Waktu,The Way I Love You,All or Nothing, All Over Me,Mimpi,Pesta.


Wanita kelahiran Bandung 2 Mei 1993, dan sekarang usia genap 23th, Isyana Sarasvati sudah banyak mendapatkan penghargaan dan talentanya diakui oleh dunia serta dalam negeri, Isyana Sarasvati merupakan penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.



tidak diragukan lagi kemampuan bernyayi wanita yang satu ini, dia juga pernah menggelar konser tunggal di luar negeri, dan antusias yang diberikan oleh penggemarnya sangat kuat, hal ini tidak lepas dari dukungan orang tuanya dan juga saudaranya, karena Isyana Sarasvati sangat menyayangi keluarganya.

Nah kami juga akan memberikan salah satu single Isyana Sarasvati yang terlaris untuk anda semua, semoga anda menikmati, dan jangan lupa untuk memberikan komentar pada blog kami, juga nantikan terus edisi terbaru dari kami, Salam Blogging...


0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.