Monday 16 May 2016

Ana and Fia dari Indonesia di Britain's Got Talent 2016 Audition minggu ke 6

Siapa yang tau jika memang orang Indonesia memiliki banyak talenta dan bakat yang tersembunyi, hal ini jelas terbukti dengan adanya video youtube penampilan dari Ana dan Fia, dimana kedua wanita ini adalah duet Ibu dan Anak, yang sangat ramai diberitakan di berbagai media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube.


Dengan adanya dua wanita ini membuat Indonesia namanya harum di mancanegara, Ana dan Fia dengan tekad yang kuat mencoba untuk merubah hidup di Inggris dengan mengikuti Britain's Got Talent 2016, dengan tekat itu akhirnya keduanya memutuskan untuk mendaftar dan dengan kekompakkan mereka akhirnya mereka dapat membuat penonton dan juri terpana serta melakukan standing applous.

Sang ibu, Ana, 43 tahun, mengungkapkan bahwa dia dan anaknya, Fia, 18 tahun, mengalami masa-masa sulit dalam setahun terakhir seusai perceraian. "Aku menjalani pernikahan yang buruk dan sangat sulit. Baru-baru ini, aku membawa anak-anakku untuk pergi dari rumah demi kebaikan mereka," ujarnya.


Dengan mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, Ana dan Fia berharap dapat menjalani kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. "Ini adalah awal yang baru. Aku berharap masa depan kami lebih baik," kata Ana.

Kita bersama mendoakan agar cita-cita Ana dan Fia dapat tercapai dan menjadi Mega Bintang ternama di Inggris, semoga artikel yang kami berikan bermanfaat untuk anda semua, nantikan edisi kami selanjutnya, salam Blogger..


0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.