Friday 20 May 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Mudah Murah Sederhana

Selamat Pagi dan Semangat pagi semua para Netizen di seluruh dunia, kali ini kami akan memberikan artikel menarik seputar tips atau cara menghilangkan Jerawat dengan mudah, murah dan sederhana, cara ini memang tidak membutuhkan modal sedikitpun, cuma, harus dilakukan secara terus menerus sampai jerawat yang menganggu anda bisa hilang atau sembuh.


Nah sebelum kita masuk dalam pemberian tips menghilangkan Jerawat mungkin ada baiknya kalau kita beritahu dulu tentang jenis2 jerawat dan penyebab jerawat terlebih dahulu pada anda, agar anda faham kenapa jerawat bisa muncul.

Jerawat disebabkan oleh adanya pori-pori yang ada diwajah yang tersumbat,sehingga memicu timbulnya benjolan merah yang mengandung nanah, dimana jerawat juga dialami oleh banyak orang, mulai dari remaja sampai sudah besar, hal ini tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa jerawat ini memang masalah yang harus cepat diselesaikan dengan hasil yang maksimal.

Macam-macam Jerawat :

1. Jerawat biasa
2. Jerawat Batu
3. Komedo
4. Jerawat Juvenil
5. Jerawat Vulgaris
6. Jerawat Rosacea
7. Jerawat Nitrosica

Pada dasarnya jerawat bisa muncul karena pengaruh polusi udara, kemudian karena wajah lembab, kandungan minyak berlebih, banyaknya sel kulit mati, serta khusus wanita, biasanya saat menjelang Menstruasi atau saat Menstruasi juga bisa timbul jerawat, hal ini bisa dengan mudah dihilangkan.

cara menghilangkan jerawat dengan mudah murah dan sederhana :

1. Siapkan Handuk 
2. Air hangat

hanya dengan dua bahan tadi anda bisa menghilangkan jerawat dengan mudah dan murah, caranya, yaitu siapkan air hangat dan handuk, kemudian usap2 wajah anda dengan handuk yang sudah dicelupkan oleh air hangat tadi, lakukan pada saat :

1. Sebelum Tidur
2. Sebelum mandi Pagi
3. Siang hari atau Sore hari

Lakukan secara berkala, sampai ada hasilnya, yaitu jerawat anda hilang dan wajah anda bersih, memang dengan terapi ini kalau dibilang tidak instan tetapi hasil yang diberikan sangat bagus, dimana wajah anda bisa terlihat bersih, dan segar, serta memancarkan aura yang bagus.

Semoga artikel yang kami berikan ini bermanfaat untuk anda semua, nantikan informasi selanjutnya dari kami, salam blogger.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.