Saturday 4 June 2016

Restu Sinaga Pemain Sinetron dan Film Tertangkap

Artis senior papan atas telah terjatuh karena terkena atau tersangkaut masalah narkoba, hal ini sudah bukan lagi hal yang tabu di dunia artis, (Bener gak Sih? Soalnya gue belom jadi artis tuh ) ehh gue belum memberikan salam pembukaan yah, langsung saja kami berikan untuk anda semua artikel yang bermanfaat dan pastinya membuat anda akan menjadi biang Gosip dan tidak menyangka.


Artis ganteng yang bernama Restu Sinaga tertangkap polisi karena disinyalir memakai narkoba, hal ini dibenarkan dari beberapa media massa dan media cetak serta media maya, yang memberitakan bahwa artis ini telah tertangkap, beberapa hari yang lalu.

jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan berawal saat penyidik mengincar seorang bandar narkoba jenis kokain kelas internasional. Namun, bandar itu setelah disidik oleh penyidik sudah meninggal dunia.

"Berawal dari kami ingin menangkap bandar kokain kelas internasional di Bintaro. Namun, yang bersangkutan sudah meninggal dunia," kata Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, ‎Iptu Edy Suprayitno di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Memang Narkoba ini bukan hanya masalah satu negara tetapi masalah yang ada disleuruh dunia, hal ini dibenarkan dengan beberapa Negara yang benar2 memerangi barang haram ini,untuk memerangi Narkoba memang diperlukan kerjasama dan kesadaran dari setiap individu untuk bersedia menjauh dari Narkoba dan memeranginya.

Juga perlu ditanamkan kesadaran serta pengenalan dan pencegahan sejak dini pada peners bangsa tentang haya Narkoba,

nah semoga artikel mengenai Restu Sinaga ini bisa memberikan pelajarana serta manfaat bagi anda semua, dimana memang barang haram ini sangat berbahaya dan sangat dekat sekali dengan kita, maka waspadalah.

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.