Saturday 14 May 2016

Berita Lulu Tobing Bercerai dengan Danny Bimo Hendro Utomo

Pagi ini merupakan pagi yang indah dan segar, apalagi kalau sambil minum kopi disertai camilan di meja didampingi istri yang cantik selalu di samping sampil buka Hp baca-baca artikel terbaru, seputar berita artis, dimana kali ini artis yang terkenal lewat sinetron Tersanjung ini telah digemparkan dengan adanya berita miring soal perceraian, dia adalah Lulu Tobing.


Lulu Luciana Tobing adalah nama lengkap Lulu Tobing nama panggilannya telah bersih kukuh untuk menggugat cerai suaminya yaitu Danny Bimo Hendro Utomo yang juga merupakan cucu dari bapak Presiden Soeharto, perjalanan mereka menaungi rumah tangga cukup lama, yaitu 9 tahun.

Lulu Tobing mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara pada 21 April 2016 lalu, Nomor perkaranya 1443/Pdt.G/2016/.JT dengan penggugat atas nama Lulu Luciana T binti Basarully T dan tergugat Danny Bimo Hendro Utomo Rukmana bin H Indra Rukmana.



sidang perdana perceraian kedua Lulu Tobing dan Danny digelar pada Kamis 12 Mei 2016, dan sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Pengadilan Agama maupun Lulu Tobing, memang sangat disayangkan sekali kalau sampai perceraian bisa terjadi, karena hal tersebut tidak disukai oleh Allah.

Semoga saja yang terbaik selalu kami doakan untuk Lulu Tobing dan suaminya, nah semoga artikel ini memberikan pencerahan dan kabar baru bagi anda, nantikan edisi kami selanjutnya, salam Blogger

0 komentar:

Post a Comment

The wise give comments and does not violate any applicable law, we would appreciate your comments and thank you for comment.